YUMMY, Nanny's Pavillon Le Cirque!!

YUMMY, Nanny's Pavillon Le Cirque!!


INSPIRASITIME
- Siapa sih yang tidak mengenal restoran satu ini? Restoran lokal yang pertama kali didirikan di Bandung di tahun 2009 ini selalu punya konsep unik di setiap cabangnya.


Kali ini Nanny’s Pavillon membuka cabang di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara pada 26 Januari 2016 lalu. Konsep yang diangkat pada store ke-19 ini adalah Le Cirque.


Tema sirkuit tersebut terlihat dari interiornya yang fun dan terkesan ceria. Dengan hiasan lucu, seperti popcorn wheel cart dan lampu serta kerucut yang mencirikan tempat sirkus, kita bakal betah hang out lama di sini.


Bagi pecinta spaghetti dengan rasa pedas, coba Robert’s Spaghetti Olio Mushroom, deh. Perpaduan antara spaghetti dan jamur portobello yang ditumis dengan olive oil dan cabe kering bikin menu ini worth to try.


Menu kedua yang harus anda coba adalah Auntie’s Sausage Baked Rice. Nasi yang di-baked dengan keju mozzarella dilapisi jamur dan sosis yang empuk. Enak! Untuk minumannya, anda boleh mencoba Mango Lemonade dan Peach Iced Tea. Disajikan dingin, minuman ini membuat kita segar kembali.


Sebagai pelengkap, disarankan untuk anda juga mencoba dessert-nya, yaitu Colton’s Sizzling Chocolate Pancake. Yang berkesan unik, menu ini disajikan secara panas dan dingin. Pancake yang masih hangat disajikan di atas hotplate dan ditaburi es serta saus coklat yang yummy! Ada juga Howie’s Banana Fudges Waffle yang terdiri dari waffle bertabur potongan buah pisang, potongan kacang almond dan vanilla ice cream ditambah saus coklat dan caramel di atasnya. Pas manisnya!


Nanny’s Pavillon Le Cirque
Alamat         : Mal Kelapa Gading 3 Lantai 2, Jakarta Utara
Jam buka     : 10.00 – 22.00 WIB
Range harga: Rp35.000-Rp169.000
Instagram    : nannyspavillon
Website        : www.nannyspavillon.com


1 komentar:

  1. Ayo kunjungi Update Bettin9 dan daftarkan diri Anda
    deposit, mainkan dan menangkan taruhannya (WA +855 979 542 957)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.