HAL YANG DIPERHATIKAN KETIKA ANDA MEWARNAI RAMBUT SENDIRI DIRUMAH

 HAL YANG DIPERHATIKAN KETIKA ANDA MEWARNAI RAMBUT SENDIRI DIRUMAH

INSPIRASITIME - Salon memanglah salah satu cara alternatif mudah bagi anda untuk mewarnai rambut. Namun, bukan berarti anda tak dapat mewarnai rambut sendiri dirumah. Selain lebih murah, bisa juga disesuaikan dengan keinginan anda. Agar mencapai hasil yang maksimal, anda cek dahulu beberapa tips yang berikut ini:

BANDAR POKER


Berhati-hati dalam melakukan Bleaching
Anda dapat melewati tahap berikut ini jika anda hendak mewarnai rambut dengan warna yang natural, seperti warna cokelat, burgundy dan lain-lainnya. Namun, saat anda inginkan mewarnai rambut dengan warna vibrant tentu anda harus melakukan bleach rambut anda terlebih dahulu.


Saat anda mencampurkan bubuk bleach dengan developer, amat disarankan untuk mengopsikan developer yang terendah terlebih dulu, sekitar dua puluh atau tiga puluh volume developer. Ini dilakukan agar rambut anda etrhindar dari kerusakan yang amat parah, bahkan rambut anda dapat patah.




Membeli banyak pewarna
Masing-masing wanita mempunyai ketebalan serta panjang rambut yang berbeda. Oleh sebab itu silakan anda beli pewarna lebih dari satu box agar anda tak kekurangan pewarna.


Begitu pula dengan anda yang berambut pendek. Ini bertujuan agar menutup sempurna rambut dengan shade yang sama. Anda tak ingin kan warna rambut anda menjadi belang?



Memulai dari batang rambut
Brad Mondo merupakan seorang hairdresser dari New York City mengatakan bahwa pada bagian pangkal rambut adalah bagian yang paling cepat didalam memproseskan warna. Bila saja anda memulai dari pangkal rambut kemudian dilanjutkan pada batang hingga ujung rambut, maka pangkal rambut anda akan lebih cera dibandingkan dengan yang lainnya.


Jadi amat disarankan sekali bagi anda untuk melakukan awalan dengan pewarnaan dari batang rambut hingga ujung rambut kemudian diakhiri dengan bagian pangkal rambut untuk hasil yang rata.


Opsikan warna yang lebih terang
Pada saat anda sedang bingung dalam memilih, warna apa yang bagus ketika anda aplikasikan pada rambut anda. Maka silakan dicoba dengan pilihan warna terang.


Oleh dikarenakan biasanya warna yang anda lihat pada box akan menjadi lebih kegelapan saat sudah diaplikasikan pada rambut anda. Terutama disaat anda tidak melakukan bleaching pada rambut anda. Dengan mengopsikan warna yang lebih terang, saat diaplikasikan pada rambut anda lebih terlihat,



Pakai alumunium foil
Jika saja anda mewarnai rambut anda ke salon, para hairdresser / hairstylist menggunakan cara yang sama yakni menggunakan alumunium foil. Hal ini dilakukan agar mempercepat penetrasi warna dalam kutikula rambut.

So, tak harus menunggu sampai dengan lima jam lebih agar warnanya dapat menyerap dengan baik. Cukup dengan menggunakan alumunium foil dan anda dapat melakukannya sendiri dirumah, amat mudah bukan?


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.