TRIK WANGI PARFUM ANDA TAHAN LAMA!

TRIK WANGI PARFUM ANDA TAHAN LAMA!


INSPIRASITIME - Badan yang wangi seharian merupakan salah satu impian para wanita. Anda pastinya tidak akan mau dekat-dekat gebetan jika badan anda tidak enak. Slaah satu cara supaya badan anda wangi yakni dengan memakai parfum. Namun masalahnya terkadang hanya dengan parfum saja tidak dapat tahan seharian. Nah coba trik berikut ini jika ingin wangi mu tahan lama!




Dengan memakai Moisturizer
Anda adapat mengaplikasikan body lotion / hand lotion pada kulit anda sesudah mandi. Hal ini dilakukan untuk dasar kulit anda sebelum emmakai parfum. Menurut penelitian, kulit yang lembab akan lebih mempermudah anda dalam menyerap bau dan wangi. Jadi nantinya saat anda menyemprotkan parfum, wanginya akan cepat menyerap.



Semprotkan pada titik nadi
Titik nadi yang dipercaya mempunyai temperatur lebih hangat dikarenakan pembuluh daah anda dekat dengan permukaan kulit anda. Sedangkan parfum anda asendiri bereaksi pada suhu panas, oleh karena itu wangi parfum akan bertahan lebih lama bila diaplikasikan pada titik nadi. Titik nadi dalam tubuh anda terletak pada pergelangan tangan, belakang lutut, belakang telinga, serta belahan dada.



Aplikasikan Petroleum jelly pada titik nadi
Petrolem jelly yang kerap kali membuat anda temukan adalah Vaseline. Kandungan minyak yang terdapat dalam pertoleum jelly bisa mempertahankan dan mengunci parfum lebih baik lagi. Ditambah dengan fakta titik nadi mempunyai temperatur hangat yang juga bisa menyerap wangi, parfum anda auto tahan lama.



Hindari menggosok
Kebiasaan seperti ini merupakan hal yang tidak anda sadari, setelah menyemprotkan parfum di pergelangan tangan, biasanya anda akan saling menggosokkan pergelangan tangan kanan serta tangan kiri. Hal ini ternyata tidak boleh dilakukan sekali jika anda ingin parfum anda tahan lama. Cukup dengan slaing menepukkan kedua pergelangan tangan anda untuk transferkan wanginya. Semoga berguna!


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.