YUK, MENGINAP DIHOTEL KAPSUL!

YUK, MENGINAP DIHOTEL KAPSUL!

INSPIRASITIME
- Pernahkah anda membayangkan menginap dikamar hotel yang ukurannya hanya muat untuk satu orang saja? Pasti anda akan langsung berseru "Wah, sempit!" Pasti itulah yang langsung terbayangkan dalam pikiran anda. Namun beda ceritanya jika anda menginap di hotel kapsul yang berada di negara Jepang berikut ini.

BANDAR POKER


Anshin Oyado Hotel
Hotel yang satu ini terletak pada pusat keramaian kota Shinjuku, negara Jepang. Lokasinya tidak jauh dari stasiun kereta Shinjuku, bikin hotel ini ramai disinggahi para turis. Walau ruangannya beruuran kecil, hotel kapsul ini amat nyaman lho, soalnya hotel kapsul ini mempunyai fasilitas mewah didalamnya. Setiap kamarnya, dilengkapi dengan LCD tv, High Quality headphone, tablet PC dan Wifi. Selain itu , anda juga dapat menyegarkan diri didalam pemandian air panas buatan yang disediakan pada hotel kapsul ini.

BANDAR DOMINO QQ


Nine Hours Hotel
Nine Hours menjadi salah satu hotel kapsul yang wajib dicoba saat mengunjungi kota Tokyo. Hotel yang terletak di Bandara Narita, kota Tokyo ini mempunyai desain yang amat unik. Hotel Kapsul ini mempunyai gaya futuristik. Desain Interior didominasikan warna hitam-putih dna serba ala moern. Yang lebih menariknya semua ruangan kapsulnya dilengkapi dengan sleep ambient control. Alat ini mempunyai fungsi sebagai alarm yang dapat membangunkan anda dengan cahayanya yang terang. Masing-masing kapsul juga dirancang senyaman mungkin termasuk fasilitas kamar tidur dengan material breathable.


BANDAR CEME


Book and Bed Hotel
Teruntuk anda yang amat menyukai membaca buku, dijamin anda akan menyukai hotel kapsul ini. Jika saja anda melihat interiornya sekilas tidak tampak seperti penginapan. Namun lebih mirip dengan perpustakaan. Masing-masing kamar yang ada dibalik rak buku. Terbayang kan bagaimana serunya?

BANDAR CAPSA SUSUN

Hanya di hotel kapsul yang terletak di Nishi Ikebukur, Tokyo ini anda dapat menginap sambil membaca buk favorite anda. Hotel ini menyediakan lebih dari 3000 buku yang dapat dibaca secara gratis. Tidak heran jika hotel ini bisa menjadi menarik berbagai turis dari dalam negeri dan luar negeri.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.