YUK CARI TAHU KANDUNGAN LIPSTIK!


YUK CARI TAHU KANDUNGAN LIPSTIK!  

INSPIRASITIME - Lipstik memang sudah menjadi produk makeup yang paling dekat dengan para wanita. Jika dicek pastinya ditas anda akan ada lebih dari satu produk beuty ini. Namun anda thau nggak sih apa saja sih bahan yang paling utama dari lipstik? Nah ada tiga bahan utama didalam setiap lipstik yang kita punya. Yuk mari kupas satu persatu.

 BANDAR POKER



1. Lilin
Bahan yang satu ini merupakan  yang paling penting didalam sebuah produk lipsik. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan kandungan lilin berfungsi untuk memberikan bentuk serta tekstur terhadap lipstik. Jika saja tidak ada kandungan lilin, lipstik sulit dicetak dalam proses produksi. Tidak hanya sulit dicetak, jika saja sebuah lipstik tidak mengandung lilin didalamnya maka tidak akan bisa berbentuk yang lucu-lucu pada permukaan produknya seperti produk lipstik dijaman sekarang.

BANDAR DOMINO QQ

Jadi, lilin akan menjadi peranan kandungan yang amat penting. Kira-kira bagaimana sih dengan lipstik matte? Ternyata semakin mate sebuah lipstik maka semakin banyak pula kadar kandungan lilin didalamnya. Maka dari itulah saat anda memakai lipstik matte maka anda akan merasakan sangat tebal sekali dibibir anda.

Jenis lilin yang terkandung didalam sebuah lipstik terdapat bermacam-macam seperti beewax, candelilla wax dan camauba yang merupakan lilin versi termahal.

BANDAR CEME

2. Minyak
Bahan berikutnya yang terkandung dalam sebuah lipstik adalah minyak. Kandungan minyak ini mempunyai fungsi untuk memberikan kelembapan di formula lipstik. Selain itu juga kandungan minyak berguna untuk mengubah kepadatan lipstik.

BANDAR CAPSA SUSUN

Jadi, jika saja sebuah lipstik tak mengandung bahan minyak, pastinya akan amat sulit untuk diaplikasikan ke bibir. Oleh dikarenakan lilin tak selembut yang dibayangkan untuk mengaplikasikan produk pada bibir.

Terdapat beberapa jenis kandungan bahan minyak yang kerap kali dijumpai dalam kandungan lipstik yakni petrolatum, cocoa butter, minyak jojoba, minyak castor dan juga mineral.

DOMINO QQ

3. Pigmen
Pastinya anda sudah tidak merasakan asing lagi terhadap bahan yang satu ini, ada banyak yang berpikir bahwa lipstik yang paling bagus adalah lipstik yang mempunyai pigmentas yang tinggi.

Pigmen atau zat pewarna ini amat berfungsi untuk memberikan warna terhadap produk lipstik. Dengan campuran kuantitas pigmen yang sesuai akan terciptanya berbagai warna lipstik yang amat cantik. WArna-warni yang sekarang dapat anda nikamti dari sebah produk lipstik.

AGEN POKER

Pigmen sendiri ternyata bisa terpengaruh dari seberapa banyaknya kandungan minyak dalam sebuah produk lipstik. Semakin sedikit minyak yang terkandung didalamnya maka akan semakin pigmented produk lipstik tersebut. Hal ini pula yang membuat moist lipstik yang menjadikan bibir anda berwarna yang sheer.


2 komentar:

  1. Balasan
    1. Admin izin promo ya^^
      Dukung tim bola kesayangan Anda dengan pasaran bola terbaik di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.